" BURHAN-ONNIE, BERSIH, TEGAS, CERDAS & SANTUN "

Salam Persahabatan Oleh H Onnie S Sandi SE



Konvoi menuju Wanayasa Tgl 1 Desember 2012
T P S7
Acara Orasi di Wanayasa
Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada para blogger sahabatku, karena sejak tanggal 7 November 2012, saya praktis tidak aktif sebaga blogger, hal ini semata-mata karena kesibukan saya sebagai kandidat yang harus keluar masuk desa untuk melakukan sosialisasi. Alhamdullilah kemarin tanggal 10 Desember 2012, adalah kampanye terakhir yang dilakukan oleh Kang Burhan dan saya berakhir.
Onnie S Sandi
Bombermania di Wanayasa
Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para relawan, simpatisan dan kader Partai Demokrat Purwakarta, yang telah bahu membahu menyumbangkan tenaga, pikiran, waktu dan dana yang cukup besar agar program sosialisasi dan kampanye terbuka yang kami lakukan dapat berjalan dengan sukses.
IMG-20121204-01396
Konvoi menuju Tegalwaru-Plered
IMG-20121201-01383
Menuju Plered tgl 4 Desember 2012
IMG-20121201-01386
Kampanye Terbuka di Plered-Tegalwau Tgl 4 Desember 2012
Saat ini kita semua memasuki minggu tenang untuk sama-sama menjaga ketertiban, keamanan, harmonisasi dan kondusifitas diantara warga masyarakat Purwakarta tetap terjalin, kami menyadari diantara kandidat dan tim suksesnya memilki perbedaan, tetapi jangan sampai perbedaan tersebut membuat kita bertengkar apalagi sampai menggangu aktifitas dan kenyamanan warga masyarakat. Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Purwakarta untuk memilih pemimpin lima  tahun kedepan dengan menggunakan hati nurani.
T P S
Road Show Kampanye terbuka
Toto Purwanto Sandi2
Road Show Tgl 7 Desember 2012
Purwakarta-20121210-01496
Konvoi Kampanye terakhir Tgl 10 Desember 2012
IMG-20121210-01491
Kampanye terakhir Tgl 10 Desember 2012
IMG-20121204-01413Kampanye terbuka di Kota Purwakarta Tgl 10 Desember 2012
Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Purwakarta apabila selama masa kampanye terbuka tim kami dari Bomber mengganggu waktu  dan perjalanan anda serta menimbulkan kegiatan yang kurang simpatik, karena pada dasarnya kami sudah berusaha memberikan penjelasan dan pencerahan pada seluruh relawan, simpatisan dan kader Partai Demokrat Purwakarta agar tidak menggangu aktifitas masyarakat Purwakarta maupun warga negara Indonesia lainnya yang kebetulan melewati dan singgah di wilayah Purwakarta, pada saat kami melaksanakan kampanye terbuka. Demikian surat terbuka yang dapat saya sampaikan semoga Alah SWT meridloi kita semua. Amin

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar