" BURHAN-ONNIE, BERSIH, TEGAS, CERDAS & SANTUN "

DPC Partai Demokrat Purwakarta, resmi mendaftarkan pasangan Burhan-Onnie


Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta-Toto Purwanto SE, Letkol (Purn) Burhan Fuad SE,MM dan H Onnie S Sandi SE
Pada tanggal 11 September 2012, DPC Partai Demokrat resmi mendaftarkan pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta , Letkol ( Purn ) Burhan Fuad SE, MM dan H Onnie S Sandi SE. Proses pendaftaran di terima langsung Ketua KPUD Purwakarta Denny Chaidar.Acara pendaftaran Balon Bupati/Wk Bupati berlangsung sejak pukul 09.00 wib, di mulai dari DPC Partai Demokrat Purwakarta, menuju Masjid Agung Purwakarta untuk melaksanakan Sholat Dhuha. Setelah melaksanakan sholat Dhuha Letkol ( Purn ) Burhan Fuad SE.MM, melakukan orasi di halaman Masjid Agung, dan dalam orasinys mengajak masyarakat Purwakarta untuk berfikir cerdas dan mengedepankan hati nurani dalam melaksanakan pilihannya serta dapat melaksanakan pesta demokrasi tanpa rasa takut dengan senantiasa menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan masyarakat Purwakarta
. Beliau juga mengajak para kader partai dan simpatisan untuk bekerja keras menegakkan Amar Maruf Nahi Munkar dan mengembalikan jati diri masyarakat Purwakarta yang plurarisme, agamis, nasionalis, cerdas, santun dan berbudaya, sesuai dengan motto Kabupaten Purwakarta Wibawa Karta Raharja.
Setelah selesai menyampaikan orasi pasangan Burhan – Onnie, berangkat menuju KPUD dengan diiringi ribuan kader dan simpatisan dengan iring-iringan kendaraan .Proses pendaftaran dilakukan oleh Toto Purwanto Sandi SE, sebagai Ketua DPC Demokrat Purwakarta, dan setelah melalui acara seremonial yang berlangsung sekitar 90 menit dan selesai Jam 11.00 WIB. Dengan telah resminya DPC Partai Demokrat Purwakarta mengusung pasangan Burhan-Onnie , maka bertambah sengit pertarungan menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada 13 Desember 2012, karena para Incumbent akan mendapat lawan yang seimbang, karena pasangan ini memiliki citra positif di mata masyarakat,putra-putra daerah yang memiliki integritas dan leadership yang tidak perlu diragukan lagi serta bebas dari korupsi dan KKN. Semoga Pemilukada Purwakarta, mampu melahirkan pemimpin yang sidiq, tablig, amanah dan patonah. Selamat berjuang Kang Burhan – Onnie, telah cukup lama masyarakat Purwakarta menantikan datangnya perubahan. Bravo BOMBER ( Burhan – Onne Menang bersama Rakyat ).

Istigoshah dipimpin oleh KH Ahmad Dadih, Pesantren Sempur, saat Deklarasi pasangan Burhan-Onnie


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar